Auto Height Logo

Pujian Maut Putri Gus Dur : Tak Ada yang Bisa Nyetir Ahok, Malaikat Saja Sudah Angkat Tangan

“Kalau melihat rekam jejaknya kan tidak ada yang bisa nyetir dia (Ahok). Malaikat saja sudah angkat tangan (saya rasa),” tutur Yenny.

Putri Gus Dur : Tak Ada yang Bisa Nyetir Ahok, Malaikat Saja Sudah Angkat Tangan

JAKARTA - Putri kedua mantan Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, menilai keputusan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 melalui jalur partai, menunjukkan bahwa pria yang karib disapa Ahok itu cerdik melihat realita politik.

“Saya rasa dia melihat realita politik, karena memang belum pernah teruji ada jaring-jaring independen yang berhasil di DKI,” kata Yenny Wahid sebagaimana dikutip Antara di sela-sela acara peringatan sewindu wafatnya ekonom Sjahrir di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Menurut Yenny, tidak menjadi masalah apakah Ahok maju secara independen dengan dukungan kelompok relawan Teman Ahok atau melalui jalur parpol, selama ia bisa membuktikan independensi politiknya.

Saat akhirnya memutuskan maju dalam Pilkada DKI 2017 melalui parpol, Ahok harus membuktikan kepada relawan pendukungnya bahwa dirinya tidak akan disetir oleh siapapun atau menjadi petugas partai, melainkan tetap membuat kebijakan bagi kepentingan masyarakat Ibu Kota.

“Kalau melihat rekam jejaknya kan tidak ada yang bisa nyetir dia (Ahok). Malaikat saja sudah angkat tangan (saya rasa),” tutur Yenny, seperti dilansir situs Bacakabar.

Di kesempatan terpisah , ahok pernah menepis anggapan dirinya akan bisa disetir oleh parpol jika di pilkada DKI 2017 nanti tidak jadi maju via independen

“Saya sudah terkenal tidak bisa dipengaruhi oleh parpol manapun. Jadi saya enggak pernah takluk sama parpol manapun, saya hanya takluk pada kepentingan rakyat, Selama parpol sudah tidak mengikuti kepentingan rakyat ya sudah enggak ketemu. Bubaran saja,” kata Basuki, demikian seperti dikutip dari situs bacakabar.com.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

#BenderaAceh #Mou Helsinki #Pilkada 2017 Aceh Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Agama Banda Aceh Bener Meriah Bireuen Bisnis Budaya Editorial Ekonomi Gayo Lues Hiburan Hukum Internasional ISIS Kesehatan KNPI Kudeta Langsa Lhokseumawe Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Medan MotoGP Muallaf Nagan Raya Nasional Olahraga Opini Pendidikan Peristiwa Pidie Pidie Jaya Politik Ramadhan Sabang Sejarah Sepak Bola Simeulue Sosial Subussalam Teknologi Unik
false
ltr
item
NADPOST: Pujian Maut Putri Gus Dur : Tak Ada yang Bisa Nyetir Ahok, Malaikat Saja Sudah Angkat Tangan
Pujian Maut Putri Gus Dur : Tak Ada yang Bisa Nyetir Ahok, Malaikat Saja Sudah Angkat Tangan
“Kalau melihat rekam jejaknya kan tidak ada yang bisa nyetir dia (Ahok). Malaikat saja sudah angkat tangan (saya rasa),” tutur Yenny.
https://2.bp.blogspot.com/-K0HfAmUErQY/V6DYGfxe3-I/AAAAAAAAAl8/uQeWaxpFJO8kocgQZBQuZJQrbllCYA4OgCLcB/s640/Putri%2BGus%2BDur%2Bdan%2BAhok.png
https://2.bp.blogspot.com/-K0HfAmUErQY/V6DYGfxe3-I/AAAAAAAAAl8/uQeWaxpFJO8kocgQZBQuZJQrbllCYA4OgCLcB/s72-c/Putri%2BGus%2BDur%2Bdan%2BAhok.png
NADPOST
http://www.nadpost.com/2016/08/pujian-maut-putri-gus-dur-tak-ada-yang.html
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/2016/08/pujian-maut-putri-gus-dur-tak-ada-yang.html
true
60666952074365016
UTF-8
Posting tidak ditemukan LIHAT SEMUA Baca Selanjutnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Tulisan Lihat Semua Berita Lainnya Kategori Arsip Cari Semua Tulisan Tidak ditemukan posting apapun sesuai dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis jum'at Sabtu Mig Sen Sel Rab Kam Fri Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu lalu Lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Bagikan Untuk Membuka Copy semua kode Pilih semua kode Semua kode disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin