Auto Height Logo

Baliho Nek Tu-Polem Dirusak OTK

Polem juga berharap, siapapun pelaku dibalik aksi yang mencoreng nilai demokrasi tersebut agar cepat sadar bahwa tindakan itu salah besar.

Atribut Nek Tu-Polem Dirusak OTK

NADPOST.COM, Aceh Timur – Sejumlah spanduk dan baliho milik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2017-2022, Ridwan Abubakar, SPdi, MM dan Tgk. Abdul Rani, kembali dirusak oleh orang tak dikenal (OTK), Jum'at, (25/11/2016)

Menurut informasi yang dihimpun laman Klikkabar, baliho yang dirusak OTK tersebut berada di Lorong Amiruddin, Desa Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk.

"Kami tidak tau pelakunya. Kemungkinan pelaku beraksi pada malam hari saat warga sesang istirahat," ujar salah seorang warga di lokasi.

Sementara itu, Tgk. Abdul Rani saat dikonfirmasi via selularnya mengatakan telah mengetahui perihal perusakan atribut milik mereka. Namun, sosok yang akrab disapa Polem itu menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama relawan dan pendukung agar menahan diri dan tidak perlu terpancing emosi.

"Seperti yang sudah dikatakan oleh Nek Tu beberapa waktu lalu, keburukan harus selalu kita balas dengan kebaikan karena dengan berbuat baik, keberkahan akan selalu diberikan oleh Allah kepada kita semua," ujar Polem.

Polem juga berharap, siapapun pelaku dibalik aksi yang mencoreng nilai demokrasi tersebut agar cepat sadar bahwa tindakan itu salah besar. Jangan sampai dengan politik, kata Polem, kita menjadi orang-orang yang dibenci oleh Allah karena melukai hati umat manusia lain.

"Mari sikapi dengan arif dan bijaksana. Biar penegak hukum yang menyelesaikan semua ini," tutup Polem.

Sekedar diketahui, pasangan Nek Tu – Polem merupakan satu-satunya pasangan yang maju melalui jalur perseorangan (independen) dalam Pilkada Aceh Timur 2017 mendatang. Pasangan Nek Tu – Polem lolos verifikasi faktual dengan jumlah 20.881 dukungan KTP sah serta telah mendapat dukungan dari PNA, NasDem, Golkar, PPP, Demokrat dan PDI-P.

Sumber: Klikkabar

COMMENTS

BLOGGER
Nama

#BenderaAceh #Mou Helsinki #Pilkada 2017 Aceh Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Agama Banda Aceh Bener Meriah Bireuen Bisnis Budaya Editorial Ekonomi Gayo Lues Hiburan Hukum Internasional ISIS Kesehatan KNPI Kudeta Langsa Lhokseumawe Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Medan MotoGP Muallaf Nagan Raya Nasional Olahraga Opini Pendidikan Peristiwa Pidie Pidie Jaya Politik Ramadhan Sabang Sejarah Sepak Bola Simeulue Sosial Subussalam Teknologi Unik
false
ltr
item
NADPOST: Baliho Nek Tu-Polem Dirusak OTK
Baliho Nek Tu-Polem Dirusak OTK
Polem juga berharap, siapapun pelaku dibalik aksi yang mencoreng nilai demokrasi tersebut agar cepat sadar bahwa tindakan itu salah besar.
https://2.bp.blogspot.com/-cp9GqXzE63Q/WDgTH1AMKMI/AAAAAAAAAu8/MdrFe8M3kOshqcNq3kisnm-E3HIbNZjOACLcB/s1600/Atribut%2Bnek%2Btu%2Bdirusak%2Botk.png
https://2.bp.blogspot.com/-cp9GqXzE63Q/WDgTH1AMKMI/AAAAAAAAAu8/MdrFe8M3kOshqcNq3kisnm-E3HIbNZjOACLcB/s72-c/Atribut%2Bnek%2Btu%2Bdirusak%2Botk.png
NADPOST
http://www.nadpost.com/2016/11/baliho-nek-tu-polem-dirusak-otk.html
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/2016/11/baliho-nek-tu-polem-dirusak-otk.html
true
60666952074365016
UTF-8
Posting tidak ditemukan LIHAT SEMUA Baca Selanjutnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Tulisan Lihat Semua Berita Lainnya Kategori Arsip Cari Semua Tulisan Tidak ditemukan posting apapun sesuai dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis jum'at Sabtu Mig Sen Sel Rab Kam Fri Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu lalu Lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Bagikan Untuk Membuka Copy semua kode Pilih semua kode Semua kode disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin