Auto Height Logo

FPI Banda Aceh Buka Posko Aksi Bela Islam III

Ketua DPW FPI Banda Aceh, Tgk Zainuddin Ubit, Rabu (23/11/2016) mengatakan, pengalangan dana tersebut dilakukan selama sepuluh hari yang dimulai dari tanggal 20-30 November 2016.

Aksi Bela Islam III

NADPOST.COM, Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Banda Aceh menggalang dana untuk persiapan melakukan aksi damai bela Islam III di Jakarta pada 2 Desember mendatang. Aksi tersebut menuntut calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum karena dinilai menista agama Islam.

Ketua DPW FPI Banda Aceh, Tgk Zainuddin Ubit, Rabu (23/11/2016) mengatakan, pengalangan dana tersebut dilakukan selama sepuluh hari yang dimulai dari tanggal 20-30 November 2016. Pihaknya mendirikan posko di Jalan Mohd Jam atau depan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh. Selain itu pihaknya juga meminta sumbangan di setiap traffic light, pasar, dan tempat keramaian lainnya.

“Jika ada masyarakat yang ingin membantu bisa datang langsung ke posko. Posko kita buka dari pagi hingga malam. Saat ini kita hanya menerima bantuan dalam bentuk uang karena itu akan kita gunakan untuk biaya konsumsi untuk seluruh massa dari Banda Aceh yang melakukan jihad pada 2 Desember,” katanya.

Ketua Posko, Tgk Isra Mudi menambahkan, partisipasi masyarakat dalam membantu aksi damai bela Islam III ini sangat besar. Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya donatur yang memberi sumbangan secara langsung. “Mereka datang langsung memberikan, ada yang memberikan uang tunai sampai satu juta,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPW FPI, Abu Pusong mengatakan, massa dari Banda Aceh yang akan hadir pada aksi bela Islam III diperkirakan mencapai 1.000 orang. Bahkan, selama penggalangan dana, pihaknya juga menerima pendaftaran relawan aksi bela Islam III yang akan berangkat ke Jakarta. Pendaftaran dapat dilakukan di posko penggalangan dana.

Sumber: Serambinews

COMMENTS

BLOGGER
Nama

#BenderaAceh #Mou Helsinki #Pilkada 2017 Aceh Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Agama Banda Aceh Bener Meriah Bireuen Bisnis Budaya Editorial Ekonomi Gayo Lues Hiburan Hukum Internasional ISIS Kesehatan KNPI Kudeta Langsa Lhokseumawe Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Medan MotoGP Muallaf Nagan Raya Nasional Olahraga Opini Pendidikan Peristiwa Pidie Pidie Jaya Politik Ramadhan Sabang Sejarah Sepak Bola Simeulue Sosial Subussalam Teknologi Unik
false
ltr
item
NADPOST: FPI Banda Aceh Buka Posko Aksi Bela Islam III
FPI Banda Aceh Buka Posko Aksi Bela Islam III
Ketua DPW FPI Banda Aceh, Tgk Zainuddin Ubit, Rabu (23/11/2016) mengatakan, pengalangan dana tersebut dilakukan selama sepuluh hari yang dimulai dari tanggal 20-30 November 2016.
https://4.bp.blogspot.com/-YWrHQKsucBs/WDgbGO7HRyI/AAAAAAAAAvo/Rbzmq89KidoPv7W-YSaWSEVIpqRC1zNYACLcB/s400/Posko%2Baksi%2Bbela%2Bislam%2BIII.png
https://4.bp.blogspot.com/-YWrHQKsucBs/WDgbGO7HRyI/AAAAAAAAAvo/Rbzmq89KidoPv7W-YSaWSEVIpqRC1zNYACLcB/s72-c/Posko%2Baksi%2Bbela%2Bislam%2BIII.png
NADPOST
http://www.nadpost.com/2016/11/fpi-banda-aceh-buka-posko-aksi-bela.html
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/2016/11/fpi-banda-aceh-buka-posko-aksi-bela.html
true
60666952074365016
UTF-8
Posting tidak ditemukan LIHAT SEMUA Baca Selanjutnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Tulisan Lihat Semua Berita Lainnya Kategori Arsip Cari Semua Tulisan Tidak ditemukan posting apapun sesuai dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis jum'at Sabtu Mig Sen Sel Rab Kam Fri Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu lalu Lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Bagikan Untuk Membuka Copy semua kode Pilih semua kode Semua kode disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin