Auto Height Logo

Wakil Ketua DPR Prihatin, Heli Milik TNI AD Hilang

Selain Panglima, beberapa pihak juga memberikan perhatian pada hilangnya heli canggih tersebut.

Heli TNI AD

NADPOST.COM, Kalantan Utara - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah prihatin dengan Insiden hilangnya helikopter berjenis Bell 412 EP H-5166 milik TNI Angkatan Darat yang hilang kontak saat melakukan penerbangan dari Tarakan menuju Long Bawan Kabupaten Malinau .

Fahri Hamzah mengatakan cuaca di Kaltara saat ini memang sedang tidak bersahabat.
‘ Saya sedang di Kaltara. Masuk ke Malinau dan Nunukan. Memang kondisi cuaca sedang hujan terus-menerus”, ujarnya dalam relis yang diterima saat Sabtu, (26/11) .

Fahri yang saat ini , juga sedang melakukan kunjungan kerja ke perbatasan di Kaltara, menduga insiden ini kemungkinan terkait dengan cuaca di Kaltara yang sedang tidak bersahabat.

Fahri juga mengapresiasi langkah cepat TNI AD dibawah kepemimpinan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang langsung memerintahkan pencariaan secara seksama mengikuti rute penerbangan heli tersebut.

Selain Panglima, beberapa pihak juga memberikan perhatian pada hilangnya heli canggih tersebut.

Danlantamal XIII TNI AL Laksamana Pertama Ferial Fachroni sudah menyatakan bahwa TNI AL sudah bergerak ke lokasi hilangnya heli. Ia telah perintahkan satu tim pencari dengan menggunakan pesawat tipe Cassa Puma 622 untuk melakukan pencarian.

Hilangnya heli tersebut menjadi catatan keprihatinan tersendiri bagi Fahri Hamzah.
Kondisi geografi Kaltara, terutama daerah perbatasan memang masih minim dengan jalan darat.

Ia berharap, sarana infrastruktur jalan dan lainnya di Kaltara harus terus dibangun agar ada koneksi yang baik antar daerah sehingga bisa mempermudah aktivitas instansi pemerintah, para pihak dan masyarakat Kaltara, termasuk pihak TNI dan pasukan yang berada di perbatasan.

Fahri berkomitmen untuk membantu menperjuangankan peralatan dan sarana TNI di perbatasan.

” TNI di perbatasan adalah garda terdepan keamanan perbatasan. Mereka adalah penjaga NKRI dari segala macam gangguan keamanan,” pungkas Fahri Hamzah***hk.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

#BenderaAceh #Mou Helsinki #Pilkada 2017 Aceh Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Agama Banda Aceh Bener Meriah Bireuen Bisnis Budaya Editorial Ekonomi Gayo Lues Hiburan Hukum Internasional ISIS Kesehatan KNPI Kudeta Langsa Lhokseumawe Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Medan MotoGP Muallaf Nagan Raya Nasional Olahraga Opini Pendidikan Peristiwa Pidie Pidie Jaya Politik Ramadhan Sabang Sejarah Sepak Bola Simeulue Sosial Subussalam Teknologi Unik
false
ltr
item
NADPOST: Wakil Ketua DPR Prihatin, Heli Milik TNI AD Hilang
Wakil Ketua DPR Prihatin, Heli Milik TNI AD Hilang
Selain Panglima, beberapa pihak juga memberikan perhatian pada hilangnya heli canggih tersebut.
https://4.bp.blogspot.com/-0nasK3wYclo/WDlYyAIGPMI/AAAAAAAAAw8/TImpoeV1xPcLLs4koKbV0QjSJ5uuP-79QCLcB/s640/heli%2Btni%2Bad.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-0nasK3wYclo/WDlYyAIGPMI/AAAAAAAAAw8/TImpoeV1xPcLLs4koKbV0QjSJ5uuP-79QCLcB/s72-c/heli%2Btni%2Bad.jpg
NADPOST
http://www.nadpost.com/2016/11/wakil-ketua-dpr-prihatin-heli-milik-tni.html
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/2016/11/wakil-ketua-dpr-prihatin-heli-milik-tni.html
true
60666952074365016
UTF-8
Posting tidak ditemukan LIHAT SEMUA Baca Selanjutnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Tulisan Lihat Semua Berita Lainnya Kategori Arsip Cari Semua Tulisan Tidak ditemukan posting apapun sesuai dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis jum'at Sabtu Mig Sen Sel Rab Kam Fri Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu lalu Lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Bagikan Untuk Membuka Copy semua kode Pilih semua kode Semua kode disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin