Auto Height Logo

DPR Aceh Akan Tindak Lanjuti Keabsahan Legalitas KNPI Aceh

Ketua Komisi V DPRA : akan mendukung penuh program - program yang telah disampaikan kepada pemerintah, dan juga akan menindak lanjuti tentang keabsahan legalitas serta memanggil Pihak yang terkait terhadap pengesahan organisasi.

knpi

NADPOST.COM, Banda Aceh – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Aceh (DPD KNPI Aceh) melakukan Audiensi dengan Komisi V DPRA dalam rangka membangun silaturahmi dan komunikasi pemuda dalam mendorong serta melaksanakan program – program kepemudaan kedepan, dalam Audiensi ini rombongan DPD KNPI Aceh diterima langsung oleh Ketua Komisi V DPRA Bapak Mohd Al Fatah yang didampingi oleh Sekretaris Komisi V DPRA Ibu Hj. Siti Nahziati, S.Ag serta anggota Komisi V DPRA Bapak Drs. H. Syech Ahmaddin, SE. MM dan Ibu Hj. Nurlelawati, S.Ag di ruang kerja Komisi V DPRA. (06/12/2016).

Ketua Komisi V DPRA Sedang Menjelaskan Langkah-langkah Selanjutnya Yang Akan Dijalankan Oleh KNPI Aceh

Silaturahmi ini di awali dengan penjelasan adanya dinamika yang terjadi terhadap KNPI menjadi salah satu pokok pembahasan yang disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Aceh Zikrullah Ibna, SE yang didampingi oleh Sekretaris DPD KNPI Aceh Yudi Syukran, S.Si dalam pertemuan tersebut, yaitu terjadinya dualisme Kepemimpinan KNPI Aceh secara detail dan ekses, dari dualisme tersebut serta persoalan lain yang terjadi sehubungan dengan keberlangsungan organisasi.

Pengurus DPD KNPI Aceh Sedang Mendengarkan Arahan Dari Ketua Komisi V DPRA

Disisi lain dengan permasalahan dan dinamika yang sedang terjadi pada kelompok pemuda yang menjadi sorotan yang serius yang akan menjadi program kerja KNPI kedepan, karena menurut KNPI ada 3 (tiga) hal yang menjadi permasalahan paling besar yang dihadapi oleh pemuda khususnya di Aceh : 1. Lapangan pekerjaan, 2. Narkoba yang semakin merajarela, dan 3. Hilangnya identitas ke Acehan.

Pengurus DPD KNPI Aceh Sedang Mendengarkan Arahan Dari Ketua Komisi V DPRA

Ketua Komisi V DPRA Bapak Mohd Al Fatah dalam pandangan awalnya juga menyampaikan kilas balik terhadap DPD KNPI Aceh akan mendapatkan dukungan penuh terhadap program – program yang sudah disampaikan kepada Pemerintah saat ini, beliau juga akan memanggil Biro Hukum, Dispora dan Menkum HAM Aceh untuk dapat menindak lanjuti tentang keabsahan SK organisasi tersebut. tegasnya.

Penyerahan Legalitas Oleh Ketua DPD KNPI Aceh Zikrullah Ibna kepada Ketua Komisi V DPRA Mohd Al Fatah


Sementara itu, Ibu Hj. Siti Nahziati, S.Ag yang juga Sekretaris Komisi V DPRA mengatakan tentang bahaya Narkoba yang masuk kepelosok Desa bahkan Dayah - dayah. Juga masalah pergeseran perilaku di lingkungan pemuda dan pemudi dalam pergaulan, terutama ditemuinya anak-anak gadis yang menghabiskan waktunya hanya di warung kopi sampai larut malam, dan ini harus menjadi perhatian khusus bagi pengurus DPD KNPI Aceh dibawah Komando Ketua Zikrullah Ibna, SE. tutupnya.

COMMENTS

BLOGGER
Nama

#BenderaAceh #Mou Helsinki #Pilkada 2017 Aceh Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Agama Banda Aceh Bener Meriah Bireuen Bisnis Budaya Editorial Ekonomi Gayo Lues Hiburan Hukum Internasional ISIS Kesehatan KNPI Kudeta Langsa Lhokseumawe Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Medan MotoGP Muallaf Nagan Raya Nasional Olahraga Opini Pendidikan Peristiwa Pidie Pidie Jaya Politik Ramadhan Sabang Sejarah Sepak Bola Simeulue Sosial Subussalam Teknologi Unik
false
ltr
item
NADPOST: DPR Aceh Akan Tindak Lanjuti Keabsahan Legalitas KNPI Aceh
DPR Aceh Akan Tindak Lanjuti Keabsahan Legalitas KNPI Aceh
Ketua Komisi V DPRA : akan mendukung penuh program - program yang telah disampaikan kepada pemerintah, dan juga akan menindak lanjuti tentang keabsahan legalitas serta memanggil Pihak yang terkait terhadap pengesahan organisasi.
https://2.bp.blogspot.com/-XscUr27Ced0/WEcGKFz0O0I/AAAAAAAAAzU/qxUpy0onTWEnBG2nOKfotuAigMCrMURzwCLcB/s640/WhatsApp%2BImage%2B2016-12-06%2Bat%2B16.44.45.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-XscUr27Ced0/WEcGKFz0O0I/AAAAAAAAAzU/qxUpy0onTWEnBG2nOKfotuAigMCrMURzwCLcB/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2016-12-06%2Bat%2B16.44.45.jpeg
NADPOST
http://www.nadpost.com/2016/12/dpr-aceh-akan-tindak-lanjuti-keabsahan.html
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/2016/12/dpr-aceh-akan-tindak-lanjuti-keabsahan.html
true
60666952074365016
UTF-8
Posting tidak ditemukan LIHAT SEMUA Baca Selanjutnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Tulisan Lihat Semua Berita Lainnya Kategori Arsip Cari Semua Tulisan Tidak ditemukan posting apapun sesuai dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis jum'at Sabtu Mig Sen Sel Rab Kam Fri Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu lalu Lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Bagikan Untuk Membuka Copy semua kode Pilih semua kode Semua kode disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin