Auto Height Logo

Pencabul Sempat Minta Uang Kepada Korban 500 Ribu

"Setelah tersangka PF menyetubuhi korban kemudian tersangka AW masuk ke rumah kosong tersebut dan bergantian meminta korban untuk melakukan pencabulan terhadapnya,"

Polisi menangkap AW alias Mandor (30) dan PF alias Ambon karena mencabuli remaja perempuan berusia 15 tahun. Polisi menyebut para pelaku sempat menyita handphone korban dan meminta uang Rp 500 ribu.

"Kemudian kedua pelaku mengambil handphone milik korban sambil menakut-nakuti dan sempat meminta tebusan Rp 500 ribu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsek AKP Alexander Yuriko dalam keterangannya, Selasa (10/1/2017).

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada 30 Desember 2016 ketika korban sedang berduaan dengan temannya di Taman Tekno 2, Tangerang Selatan.

Kedua pelaku menuduh korban berbuat asusila dan menyita handphone korban. Korban lalu pulang untuk mengambil uang yang diminta kedua pelaku. Sesampainya di lokasi, korban dibawa oleh kedua pelaku ke dalam sebuah bangunan kosong.

Secara terpisah, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel Iptu Sumiran mengatakan setelah di dalam rumah kosong tersebut, korban diperkosa secara bergiliran oleh kedua pelaku.

"Setelah tersangka PF menyetubuhi korban kemudian tersangka AW masuk ke rumah kosong tersebut dan bergantian meminta korban untuk melakukan pencabulan terhadapnya," jelas Sumiran.

Setelah kejadian itu, korban kemudian melapor ke Polres Tangsel. Tersangka AW berhasil ditangkap pada Kamis (5/1) di TKP, sementara tersangka PF ditangkap di Rawabuntu, Serpong, pada Minggu (8/1). Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

"Kedua tersangka kini ditahan dan dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak," ujar Sumiran

COMMENTS

BLOGGER
Nama

#BenderaAceh #Mou Helsinki #Pilkada 2017 Aceh Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Agama Banda Aceh Bener Meriah Bireuen Bisnis Budaya Editorial Ekonomi Gayo Lues Hiburan Hukum Internasional ISIS Kesehatan KNPI Kudeta Langsa Lhokseumawe Liga Champions Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Medan MotoGP Muallaf Nagan Raya Nasional Olahraga Opini Pendidikan Peristiwa Pidie Pidie Jaya Politik Ramadhan Sabang Sejarah Sepak Bola Simeulue Sosial Subussalam Teknologi Unik
false
ltr
item
NADPOST: Pencabul Sempat Minta Uang Kepada Korban 500 Ribu
Pencabul Sempat Minta Uang Kepada Korban 500 Ribu
"Setelah tersangka PF menyetubuhi korban kemudian tersangka AW masuk ke rumah kosong tersebut dan bergantian meminta korban untuk melakukan pencabulan terhadapnya,"
https://2.bp.blogspot.com/-VLnLZTiLOWg/WHUMabiKHQI/AAAAAAAAA1Q/XsDUXBw0-UEnvCLskzbZgW7kn4uN7FSWQCLcB/s400/pencabulananak.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-VLnLZTiLOWg/WHUMabiKHQI/AAAAAAAAA1Q/XsDUXBw0-UEnvCLskzbZgW7kn4uN7FSWQCLcB/s72-c/pencabulananak.jpg
NADPOST
http://www.nadpost.com/2017/01/pencabul-sempat-minta-uang-kepada.html
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/
http://www.nadpost.com/2017/01/pencabul-sempat-minta-uang-kepada.html
true
60666952074365016
UTF-8
Posting tidak ditemukan LIHAT SEMUA Baca Selanjutnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Tulisan Lihat Semua Berita Lainnya Kategori Arsip Cari Semua Tulisan Tidak ditemukan posting apapun sesuai dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis jum'at Sabtu Mig Sen Sel Rab Kam Fri Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des Sekarang 1 menit yang lalu $$1$$ menit yang lalu 1 jam yang lalu $$1$$ jam yang lalu Kemarin $$1$$ hari yang lalu $$1$$ minggu lalu Lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Bagikan Untuk Membuka Copy semua kode Pilih semua kode Semua kode disalin ke clipboard Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin