Ini komentar Ifan ‘Seventeen’ Terkait Audrey Korban Pengeroyokan Menangis

irfan Seventeen
Foto : Kompas

NADPost.com – Ifan ‘Seventeen’ mengunjungi Audrey (14) yang menjadi korban dugaan pengeroyokan belasan siswi SMA. Saat bertemu dengan Ifan, tangis Audrey pecah.

Ifan mendatangi langsung RS Promedia Pontianak yang menjadi tempat Audrey dirawat saat ini. Vokalis Seventeen itu berbincang dengan Audrey dan mencoba menguatkannya.

“Nggak usah nangis. Ramai sekali yang dukung audrey, yang kuat,” kata Ifan sambil mengelus kepala Audrey, dilihat detikHOT di Instagram Ifan, Rabu (10/4/2019).

Audrey menghapus air matanya dan tersenyum kecil. Ifan berharap kasus yang terjadi pada Audrey tak terulang lagi di manapun.

Dia juga berjanji akan membantu kasus pengeroyokan ini ke ranah hukum. Tujuannya agar pelaku pengeroyokan mendapat hukuman yang setimpal.

“InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye. Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain,” tulis Ifan.

Foto : @ifanseventeen

Tinggalkan Balasan