Berhubungan Intim 5 Jam Nonstop, Wanita Ini Tewas di Ranjang

Tewas di ranjang
Ilustrasi

NADPost.com – Wanita berumur 32 tahun di kolombia digotong pasangan prianya setelah berhubungan badan tanpa henti lebih kurang selama 5 jam.

Muncul dugaan keduanya melakukan hubungan badan menggunakan obat tertentu dengan tujuan memperpanjang durasi saat bercinta.

Dikutip dari laman AsiaOne, wanita yang disebut La Fiera atau The Beast yang berusia 32 tahun mengalami serangan jantung saat sedang berhubungan intim seperti yang dilaporkan El Periodico pada Rabu (20/3/2019).

Pasangan dari wanita asal Kolombia tersebut sempat meminta bantuan tim medis darurat, tetapi para medis tak kunjung datang. Hingga akhirnya si pria membawa korban ke Rumah Sakit Universitas del Valle untuk mendapatkan perawatan.

Loading...

Sesampai di sana, dokter mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia begitu tiba di rumah sakit.

Ternyata pasangan tersebut memakai narkoba untuk memperpanjang durasi saat mereka berhubungan badan.

Kekasihnya mengatakan La Fiera merasa pusing sebelum melakukan hubungan intim 5 jam tanpa henti di sebuah hotel di Cali selatan, Kolombia.

Pria tersebut menghubungi layanan darurat, tetapi petugas tak kunjung tiba meski sudah lama ditunggu.

Pria itu akhirnya membungkus kekasihnya yang tak sadarkan diri dengan selimut dan naik taksi ke University Hospital of Valle.

Namun ketika mereka tiba di rumah sakit, dokter gagal untuk menyelamatkan wanita itu dan korban dinyatakan sudah meninggal.

Polisi yang menangani kasus itu menyatakan bahwa pasangan kekasih itu mengonsumsi narkoba dalam upaya untuk memperpanjang waktu berhubungan intim.

Berapa Lama Durasi Berhubungan Intim yang Ideal Bagi Kaum Hawa?

Banyak orang yang berpikir jika wanita selalu mendambakan hubungan intim yang luar biasa sekaligus berlangsung dalam waktu yang lama.

Pria yang mampu bertahan lama saat berhubungan intim juga kerap kali dianggap lebih jantan dan memuaskan bagi wanita.

Sebenarnya, apakah memang wanita benar-benar mengharapkan hubungan intim yang berlangsung dalam waktu yang lama?

Dilansir Surya.co.id, untuk mengetahui seberapa lamakah waktu berhubungan intim yang ideal bagi wanita, sebuah penelitian pun dilakukan pada tahun 2015.

Penelitian yang hasilnya dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine ini menyebutkan jika setiap wanita memiliki preferensi durasi waktu berhubungan intim yang berbeda-beda.

Namun, rata-rata waktu berhubungan intim yang bisa memberikan kepuasan maksimal bagi wanita hanyalah 5,4 menit saja.

Penelitian lain yang dilakukan oleh Rachel Hills justru memberikan hasil yang berbeda.

Menurut Hills, yang merupakan penulis buku seksualitas berjudul The Sex Myth, durasi waktu berhubungan intim yang ideal bagi wanita adalah sekitar 7,5 menit.

Sebagai informasi, durasi waktu berhubungan intim ini bukan termasuk foreplay, pemanasan yang memiliki peran besar bagi kepuasan berhubungan intim.

Selain kedua penelitian tersebut, penelitian lain yang dilakukan pada tahun 2004 juga menyebutkan jika wanita bisa menikmati sesi foreplay selama 11 hingga 13 menit yang dilanjutkan dengan sesi penetrasi atau hubungan intim utama selama 7 hingga 8 menit saja.

Jadi, secara total, banyak wanita yang bisa mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim hanya dalam tempo 14 hingga 16 menit saja.

Meskipun memberikan angka yang berbeda-beda, dari penelitian-penelitian tersebut kita bisa mengetahui jika mitos yang menyebutkan bahwa wanita menginginkan hubungan intim dalam waktu yang sangat lama ternyata tidak benar adanya.

Pakar kesehatan seksual Ian Kerner PhD, bahkan menyebutkan jika wanita lebih menyukai sesi foreplay yang menggairahkan dan penuh kemesraan alih-alih terburu-buru melakukan penetrasi.

Andai foreplay ini berlangsung dengan baik, maka hubungan intim akan jauh terasa nikmat dan kemungkinan mendapatkan orgasme pun menjadi semakin besar.

Berapa Lama Normalnya Ketahanan Bercinta Pria?

Banyak pria yang takut dianggap tidak jantan karena merasa durasi bercintanya kurang lama.

Padahal, rata-rata durasi berhubungan seks pria ternyata tidak selama yang dipikirkan banyak orang.

Menurut sebuah studi tahun 2008, penetrasi seksual dianggap “memadai” jika mampu bertahan sekitar 3-7 menit.

Sementara itu durasi 7-13 menit dianggap sebagai “ideal” atau “paling diinginkan” saat berhubungan seks.

Durasi itu belum termasuk pemanasan.

Hasil data tersebut diambil dari hasil kuesioner yang diisi oleh pasien yang melakukan terapi masalah seksual di Kanada dan Amerika Serikat.

Secara statistik, studi tahun 2005 menyimpulkan seks rata-rata berlangsung 5,4 menit. Menurut data tersebut, durasi itu belum termasuk foreplay, orgasme perempuan, atau pasangan non-heteroseksual.

Menurut laporan penelitian tahun 1948, rata-rata pria Amerika ejakulasi dalam dua menit setelah penetrasi.

“Hanya sedikit orang yang melakukan penetrasi seksual lebih lama dari 12 menit,” kata Barry W.McCarthy, dikutip dari laman Kompas.

Menurut dia, sebenarnya kita bisa memperpanjang durasi bercinta dengan melakukan teknik-teknik seksual yang disebutnya dengan “seks non-penetrasi”.

Anda juga bisa mencoba beberapa kali berganti posisi dan melakukan variasi kecepatan dan pola penetrasi.

Bila dilakukan secara teratur, Anda mungkin bisa mencapai waktu sampai 18 menit penetrasi.

Meski banyak pria ingin dianggap “perkasa” karena mampu berhubungan seks lama, sebenarnya para wanita menganggap penetrasi yang berlangsung lebih dari 13 menit terlalu lama.

Yang terpenting sebenarnya adalah sesi pemanasannya.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan