Suami Ciduk Istri Lagi Indehoi dengan Pria Lain di Parkiran Kantor Bupati Abdya

Ilustrasi Indehoi
Foto ilustrasi

NADPost.com – Salah seorang perempuan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMP4) berinisial ID (35) diduga berselingkuh dengan laki-laki di dalam mobil di parkiran Kantor Bupati Abdya, Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie.

Dilansir dari situs aceHTrend, lelaki selingkuhan ID berinisial RZ (45) juga PNS di Setdakab Abdya. Keduanya diciduk oleh suami ID saat sedang asik melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam mobil merk Avanza sekitar pukul 13.00 WIB.

kepala Satpol PP Abdya, Riad saat dikonfirmasi, Kamis malam (11/4/2019) membenarkan telah mengamankan ID dan dibawa ke kantor Satpol PP setempat.

“Benar ID telah kita amankan setelah diserahkan oleh keluarganya,” kata Riad.

Riad menjelaskan, kedua pasangan non muhrim tersebut dipergoki suami ID saat sedang berduaan di dalam mobil Avanza di parkiran kantor Bupati. Namun lanjut Riad, lelaki tersebut belum berhasil diamankan oleh pihak Satpol-PP, karena melarikan diri.

“Kami telah menghubungi pihak keluarga RZ agar menyerahkan yang bersangkutan kepada Pol PP. Pihak keluarga laki-laki itu berjanji akan menyerahkan jika menemukannya,” katanya.

Sementara itu, Kadis DPMP4 Yusan Sulaidi, membenarkan ada penangkapan pegawai di Dinas yang dikepalainya.

“Benar ada pegawai di kantor kami yang ditangkap oleh suaminya di dalam mobil Avanza bersama seorang laki-laki yang juga PNS ,” ujar Yusan singkat.

Tinggalkan Balasan