Waria Indonesia Dukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019

waria dukung jokowi di pilpres 2019
Waria ikut kampanye Jokowi - Ma'aruf di GBK, pada Sabtu (13/4/2019).

NADPost.com – Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia turut meramaikan Kampanye Jokowi – Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Para waria menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria mendukung Jokowi karena sudah terbukti kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir.

“Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia,” kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Loading...

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa memengkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mereka sebagai warga negara Indonesia.

“Ya mau tidak mau, walaupun kondisi kami seperti ini, yang pasti kami juga warga negara Indonesia, dan kami juga memiliki hak pilih di Pemilu kali ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, Sebanyak 500 artis, musisi, dan budayawan akan meramaikan pagelaran bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’ di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Ini adalah kampanye terakhir Jokowi – Maruf Amin.

Slank, bersama semua tokoh yang hadir dalam konser itu, juga akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul #barengjokowi yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01.

Selain Slank, komposer Addie MS juga akan tampil memandu para peserta yang hadir di Konser Putih Bersatu dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Jokowi nantinya akan melakukan pidato politik dihadapan pendukungnya di SUGBK. Sementara pasangannya, Ma’ruf Amin akan memimpin doa jelang Pemilu 17 April nanti.

Advertisement
loading...

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan