Wabup Akui Sekda Pidie Mengundurkan Diri

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud

NADPost.com –  Kabar pengunduran diri Mulyadi Yacob, dari jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pidie, menjadi perbincangan warga di daerah itu.

Sementara itu Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, membenarkan informasi pengunduran diri Mulyadi Yacob dari jabatanb Sekda Pidie. Pihaknya pun masih memikirkan siapa calon Sekda yang tepat sebagai pengganti Mulyadi Yacob.

Terkait dengan pengunduran diri Mulyadi Yacob dari jabatan Sekda Pidie, saat ini di kalangan masyarakat menyeruak dan santer membicarakan beberapa nama calon Sekda Pidie yang baru.

Beberapa nama pejabat yang digadang-gadang masuk dalam kategori pengganti Mulyadi Yacob, adalah Samsul Azhar, M Adam, dan H. Idhami. Ketiganya masih tercatat sebagai pejabat aktif dalam lingkungan Pemkab Pidie.

Loading...

Berdasarkan keterangan beberapa staf di kantor Bupati Pidie yang enggan namanya ditulis, mengungkapkan, Mulyadi Yacob telah melayangkan surat pengunduran dirinya ke bupati beberapa waktu lalu.

Bupati Pidie pun telah mengirimkan surat pengunduran diri Mulyadi Yacob tersebut ke Plt Gubernur Aceh di Banda Aceh.

“Benar bang, pak Sekda telah mengundurkan diri. Beliau sudah mengirim surat ke bupati, dan bupati sudah meneruskan surat pengunduran diri pak Sekda ke Plt Gubernur di Banda Aceh,” kata seorang staf yang namnya enggan ditulis Waspada. Selasa (23/4/2019).

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, dikonfirmasi Waspada, melalui selular, Selasa (23/4/2019), membenarkan Mulyadi Yacob telah melayangkan surat mengundurkan diri dari jabatan Sekda Pidie.

Namun Wabup Pidie enggan mengungkap alasan Mulyadi Yacob mengundurkan diri dari jabatan Sekda Pidie.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan