Remaja Mesjid Al-Abrar Caleue Sukses Gelar Event Lomba Mewarnai

Lomba Mewarnai
Anak-anak mengikuti lomba mewarnai di Mesjid Al-Abrar Caleue, Minggu (28/4/2019). NADpost.com/Mauliza

NADPost.com – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid indonesia (BKPRMI) kecamatan Indrajaya melaksanakan sebuah iven lomba mewarnai bertempat di Mesjid Al-Abrar Caleue yang di ikuti oleh RA/TKA dan SD/MI kelas satu dan dua se-kabupaten Pidie, Minggu (28/4/2019).

Acara yang diketuai oleh Muhammad Mahzar ini berjalan sesuai dengan harapan. Di mana wali dari siswa bisa bekerjasama dengan baik menjaga ketertiban saat acara berlangsung.

Perlombaan yang paling diminati anak-anak ini diseponsori oleh Susu Zee, Dunia Ponsel, Cell Com, BKPRMI, dan juga didukung secara penuh oleh Pengurus Besar Mesjid Al-Abrar Caleue Kecamatan Indrajaya.

Sementara itu, dewan juri yang berasal dari guru seni MAN 1 Pidie merasa kewalahan dalam memberi keputusan karena hasil dari paduan warna yang ditorehkan anak-anak semua terlihat menarik.

Loading...

Sehingga dengan segala kebijakan dari dewan juri maka terpilih sang juara Tingkat RA/TKA dan SD/MI hingga pecahlah suasana menjadi haru-biru dengan tepuk tangan yang meriah dari wali siswa dan hadirin sekalian.

Hadiah yang diberikan kepada sang juara berupa tropi, uang pembinaan dan bingkisan lainnya. Panitia juga menyediakan banyak hadiah hiburan untuk peserta yang belum mendapatkan juara sebagai motivasi untuk membentuk keberanian anak-anak.

Foto bersama.

Hararapan terbesar dari terselenggaranya acara ini adalah mampu menciptakan generasi unggul dengan senantiasa menggalakkan jiwa seni hingga bisa menjaga keutuhan adat istiadat keuneubah indatu yang semakin hari semkin memprihatikan.

Semoga dengan adanya acara ini akan menjadi awal generasi Pidie untuk hidup bermartabat dg budaya dan syariat. Ungkap panitia di akhir acara.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan