Istri Cantik Ini Menolak Ajakan Suaminya, Beberapa Menit Kemudian Dia Terkejut! Ternyata…

NADPost.com – Kehidupan rumah tangga memang menyimpan banyak cerita duka yang jika kita kita jalani dengan ikhlas akan terasa nikmat. Sebaliknya, jika kita kurang sabar menghadapinya bisa-bisa malah memancing aksi kriminal.

Seperti dilansir hariansinggalang.co.id (24/4/2019), seorang suami yang kesehariannya bekerja sebagai sopir tega membakar istrinya sendiri menggunakan bensin.

Peristiwa miris yang terjadi di Kabupaten Solok, Sumatera Barat ini berawal pada saat suami korban yang merupakan pelaku, mengajak istrinya untuk hohohihi. Ajakan tersebut ternyata ditolak istrinya.

Pelaku akhirnya merasa kesal kemudian mengambil bensin lalu menyiram dan membakar korban. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka bakar serius di bagian punggung dan kaki.

Loading...

Orang tua korban yang mengetahui peristiwa ini merasa tak terima dan melaporkan perbuatan menantunya ke pihak Kepolisian.

Setelah melakukan aksi kejamnya ini tersangka kemudian melarikan diri dan sempat buron selama dua bulan sebelum akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Solok di Arosuka karena merasa bersalah.

Dari pengakuan pelaku kepada pihak Kepolisian, dirinya mengaku kesal akibat ajakannya untuk hohohihi dengan istrinya ditolak, bahkan sempat melakukan perlawanan kepada pelaku.

Menurut mitrawacana.or.id (15/62016) kekerasan dalam rumah tangga seperti ini telah melanggar UU N0 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dan diancam dengan hukuman maksimal hingga 20 tahun penjara.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan