Mayat Wanita Tanpa Kepala Gegerkan Warga Teluk Makmur

Mayat tanpa kepala di Teluk Makmur, Riau
Mayat wanita tanpa kepala ditemukan di Teluk Makmur. Foto: MoitorRiau

Riau – Penemuan mayat wanita tanpa kepala di Jl Mattaim RT 04 Teluk Makmur membuat geger dan heboh warga sekitar Kamis (2/5/2019) sekira jam 10.00 WIB Pagi.

Mayat wanita berkulit putih ini pertama kali ditemukan oleh, Nuraini atau yang biasa dipanggil Amoy, warga yang tinggal tak berapa jauh dari tempat kejadian perkara.

Ketika itu, Nuraini alias Amoy pulang belanja dan melihat ada buah kelapa jatuh. Maksud hati ingin mengambil buah kelapa tapi malah menemukan mayat tanpa kepala.

“Saya pulang belanja nampak buah kelapa jatuh dan ingin saya ambil. Saya bawa sepeda motor pelan-pelan karena kebetulan di depan saya ada segerombolan monyet, takut dikejar. Saat saya ingin mengambil kelapa saya melihat ada kaki, awalnya saya pikir itu boneka,” tutur Nuraini.

Loading...

Saat ditemukan kata Nuraini, mayat itu dalam keadaan tertelungkup tanpa kepala dan hanya memakai bra warna hitam dan celana dalam warna biru muda.

“Saya langsung panggil bapak-bapak yang rumahnya dekat dari situ dan akhirnya warga heboh dan menghubungi polisi,” ujar ibu tersebut.

Mayat tanpa kepala dan identitas tersebut ditaksir berusia dua puluhan dan hingga kini belum jelas apakah motif dan kronologis penemuan mayat ini.

Pukul 12.15 WIB mayat tersebut sudah berada di kamar mayat RSUD Dumai. Polisi masih melakukan olah TKP dan mencari keberadaan kepala mayat wanita itu.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menunggu pernyataan resmi dari pihak yang berwajib.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan