Ngamar di Siang Bolong, 10 Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP

Ngamar di Siang Bolong, 10 Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP (Foto : murianews.com)

Kudus – Sebanyak 10 pasangan mesum diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus. Mereka tertangkap basah sedang ngamar di hotel melati, Jumat (3/5/2019).

Dari pantauan di lapangan, operasi tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dengan bidikan hotel di sepanjang jalan Lingkar Barat Kaliwungu Kudus.

Operasi pun dimulai dari hotel Majestyn, Hotek Cotin, Hotel Mahkota, Star, Hotel Jogja, Hotel Surya Kencana, Hotel Java, Hotel Kudus Asri, Hotel Mahkota, dan terakhir di hotel Poroliman.

Dari operasi itu, Satpol PP Kudus menemukan pasangan bukan suami istri yang sedang berduaan di kamar pada siang bolong. Bahkan sempat ditemukan alat kontrasepsi yang diduga dibawa dan digunakan para pasangan tersebut.

Loading...

Plt Kabid Penegak Perda Satpol PP Kudus, Fariq Mustofa mengatakan, giat hari ini merupakan kerjasama dengan kepolisian dan TNI. Hal itu menindaklanjuti perda nomor 8 tahun 2015 tentang K3 (Keamanan, Kebersihan, dan Keindahan) serta perda nomor 15 tahun 2010 tentang pajak hotel.

Hasilnya, mereka berhasil mengamankan 10 pasangan. Saat ditangkap mereka tidak bisa menunjukan bukti sebagai suami-istri.

“Ya. Masing-masing tidak bisa membuktikan bahwa mereka bukan pasangan suami-istri resmi di dalam kamar,” jelasnya.

Ia menegaskan, setelah ditangkap, ke-10 pasangan tersebut langsung diberi pembinaan. Hanya, apabila pasangan tersebut mengulangi lagi akan mendapatkan sanksi yang lebih berat.

“Ini pertama kali, sanksinya masih humanis. Kalau tertangkap lagi diberi hukuman lebih berat,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya akan rutin melakukan penertiban. Apalagi, saat ini menjelang bulan suci ramadan.

“Tidak hanya menjelang bulan suci ramadan. Nanti rencananaya kami akan menertibkan menggalangkan operasi setiap bulan di hotel-hotel,” tandasnya.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan