Kohati Cabang Sigli Berbagi Takjil di Simpang Kocin Keunirèi

Sigli – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ladang pahala bagi umat muslim.

Oleh sebab itu, banyak orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan pada bulan suci ramadhan ini.

Seperti yang dilakukan salah satu Organisasi kemahasiswaan, Korps HMI-wati (Kohati) Cabang Sigli yang melakukan kegiatan sosial berupa pembagian takjil Jum’at (17/5/2019) di simpang kocin, Kota Sigli.

Ketua Formature/Ketua Umum Kohati Cabang Sigli terpilih, Melati Sari mengatakan, kegiatan sosial bertajuk “Kohati Berbagi” ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli kepada Ummat dan ajang silaturahmi dengan Masyarakat yang dilakukan rutin setiap bulan puasa.

Loading...

“Kita bagikan takjil untuk pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar sehingga mereka sempat untuk berbuka puasa, meski sedang dalam perjalanan,” kata Melati.

Melati menjelaskan, dalam pembagian takjil tersebut, pihaknya menyiapkan sebanyak 300 buah paket takjil. Dalam kegiatan itu juga diikuti oleh kader Kohati sekawasan Cabang Sigli.

“Kegiatan ini juga berkat sumbangsih dari beberapa alumni HMI dan kader yg ikut membantu menyukseskan acara ini,” ujar Melati.

Melati juga menambahkan, selain berbagi takjil, pada kegiatan tersebut juga memberi pesan Moral bahwa paska pemilu yang lalu bahwa masyarkat kembali normal paska Pesta Demokrasi.

“Dalam kegiatan itu kita juga memberi pesan moral pasca Pemilu kepada pengguna jalan agar tetap terus menjaga silaturahmi sesama masyarakat,” tambah Melati.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan