Laporan Keterangan Pertanggungjawaban LKPJ Bupati Pidie Berstempel Gubernur Aceh

NADPost.COM – Sigli- Publik Aceh kembali heboh, Kamis (20/6/2019). Kehebohan kali ini karena Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pidie Tahun 2018, yang dibacakan di depan anggota DPRK setempat, berstempel Gubernur Aceh.

Anggota DPRK Pidie Isa Alima dalam kesempatan itu sempat melakukan interupsi ketika Wakil Bupati Pidie Fadhullah, TM Daud sedang membacakan LKPJ tersebut.

“Interupsi Pimpinan. mengapa bisa stempel Gubernur di LKPJ ini?” tanyanya penuh selidik.

Suasana rapat pembacaan LKPJ pun riuh dengan kejadian tersebut. Aksi Isa Alima pun diikuti oleh Ketua Fraksi partai Aceh Jailani alias Atok. Ia maju ke depan sembari memperlihatkan LKPJ yang ditandatangani oleh Wakil Bupati Pidie serta berstempel Gubernur Aceh.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari Pemerintah kabupaten Pidie terkait insiden kesalahan penggunaan stempel itu. Publik Aceh pun dilanda tanda tanya, mengapa bisa stempel Gubrenur Aceh bisa terlepar jauh ke Pidie dan mendarat di LKPJ.

Apakah Pemerintah Aceh memiliki banyak stempel atas nama pemimpin tertinggi? Ataukah pihak pejabat di lingkungan Pemkab Pidie yang membuat stempel tiruan untuk kepentingan tertentu?

Hingga kini belum ada jawaban.