Viral di Facebook, ASN Pemkab Tangerang Hina Profesi Pembantu

nadpost.com. TANGERANG – Baru-baru ini Facebook digegerkan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang berinisial AF yang menghina profesi pembantu rumah tangga.

Hal itu diketahui lewat statusnya di Facebook yang bertuliskan “kegiatan hari ini makan-makan, emangnya kamu babu kerjaan cuma ngesok WC (dengan emot ketawa terbahak-bahak)”.

Setelah dilihat profilnya, diketahui ASN tersebut bekerja di Inspektorat Kabupaten Tangerang. Atas kejadian itu sontak membuat netizen marah. Seperti yang dikatakan akun Ficca Lestary.

“Pingin viral ya bu. Saya bantuin viral yea. Lagak loe bu, lebih gede gaji babu yang ngesok wc ketimbang gaji situ. Dan so pasti uang makan yang kamu keluarin lebih gede dari pengeluaran kita setiap libur. Hati-hati bu kalo ngomong,” tulis Ficca dalam statusnya yang dikutip, Senin (17/6/2019).

Loading...

Hal yang sama dikatakan akun Dinda Ratna Leo “FBnya ga bisa dicari ya kayanya takut dia. Saya babu ngesok WC di luar negeri. Semoga cepat ketangkep dan dipecat, biar tau rasa dia,” tulis Dinda.

Sementara akun oknum ASN tersebut sendiri saat dihubungi awak media Senin (17/6/2019) tidak dijawab. (Ihy/Red)

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan