YouTuber Gaming Etika Tewas, ‘Berwasiat’ Dimakamkan di Markas YouTube

NADPots.com – Kabar duka datang dari dunia konten kreator YouTube. Seorang YouTuber Amerika Serikat, Desmond Amofah yang punya nama daring Etika ditemukan tewas di East River, New York.

Sebelum jasadnya ditemukan polisi di sungai tersebut, Etika menghilang hampir sepekan. Penemuan jasad Etika ini menjadi misteri, sebab sehari sebelum menghilang dia mengunggah video durasi 8 menit yang membahas soal keinginan bunuh diri.

Meninggalnya Etika mengundang duka dari YouTube. Akun Twitter YouTube Creators menyampaikan duka cita mendalamnya atas meninggalnya salah satu konten kreator tersebut.

“Kami berkabung atas meninggalnya Etika, salah satu anggota tercinta dari komunitas kreator gim kami. Semua dari kami yang ada di YouTube menyampaikan belasungkawa kepada fans dan orang yang dicintainya,” tulis akun @YTCreators.

Loading...

Setelah jasadnya ditemukan, polisi mengungkap fakta lain dari keinginan terakhir dari Etika.

Dikutip dari Metro, Rabu 26 Juni 2019, di media sosial Twitter ditemukan unggahan video lama Etika yang mana dia membicarakan apa yang akan terjadi jika dia mati. Banyak komentar atas video Etika tersebut.

“Jika Etika hilang, sudah menjadi tugas kami untuk memastikan hal itu terjadi,” ujar salah satu komentar Twitter.

Di tengah-tengah komentar, Etika membalas komentar soal keinginannya saat dia mati.

“Kalau aku benar-benar pergi (mati) aku ingin dimakamkan di kantor pusat YouTube di Los Angeles,” balas Etika.

YouTuber gim itu juga ‘berwasiat’ dalam video itu, tak ingin batu nisannya ditulis dengan namanya.

Advertisement
loading...

Tinggalkan Balasan