Akibat Salah Infus, Seorang Anak Mengalami Bengkak Dan Infeksi Dikaki Saat Dirawat Rumah Sakit Umum Abdullah Syafi’i

NADPost.com, Pidie – Pasien salah Infus yang Menimpa salah seorang anak,hingga kini ia mengalami bengkak pada kaki dan mengalami infeksi di Rumah Sakit Tgk Abdullah Safii Beureunuen.

Menurut salah satu warga mengatakan Kemedia ini,Kejadian tersebut terjadi sebelum Hari Raya Lebaran dan Pasien terpaksa dikeluarkan dari rumah sakit tersebut oleh pihak keluarga.

Kejadian tersebut terjadi sebelum hari raya aidil fitri , dan pasien dikeluarkan oleh keluarga nya, serta pasien Tersebut Pernah di bawa ke salah rumah sakit di pidie karena takut di Rumah Sakit Tgk Abdullah Safi’i.Begitu Ujar salah satu warga yang Mengirim info Kejadian Tersebut Ke whatsapp Redaksi media ini.

Karena bekas Infusnya tersebut sudah sangat mengakhawatirkan, dokter yang menangani pasien dari anak tersebut tidak mengatakan itu luka dari bekas jarum infus, dan disuruh katakan kepada keluarga pasien itu hanya karena bisul saja.

Terkait kejadian ini, TIM wartawan langsung mencoba memintai konfirmasi kepada Direktur rumah sakit tersebut.pada hari ini Selasa 25 Juni 2019.

Saat dimintai konfirmasi melalui Via WhatsApp, Direktur Rumah sakit mengatakan, “Maaf…!! saya Masih di Jakarta, entar saya koordinasi dulu sama pelayanan bang.. makasih.

Dan wartawan menanyak lagi kepada Direktur RS tersebut,Direkturnya hanya Menjawab..Boleh Bang.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak rumah sakit belum mau memberikan konfirmasi terkait kejadian tersebut.