RA Nurul Huda Sukses Gelar Wisuda

Raudhatul Adhfal (RA) adalah sebuah lembaga pendidikan yang setingkat dengan Taman kanak-kanak (TKA), kini menjadi tempat favorit setiap orang tua di Aceh untuk menyekolahkan anak-anaknya. Karena sekolah di bawah naungan Kementrian Agama ini, selain memperkenalkan pendidikan umum juga memprioritaskan pendidikan agama.

RA Nurul Huda yang beralamat di Desa Keutapang Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie misalnya kini menjadi salah satu sekolah favorit, karena daya tarik lulusannya tahun ke tahun semakin meningkat. Tidak di ragukan lagi tenaga pendidik yang sekarang berbakti disana, memiliki kemampuan untuk menciptakan generasi yang cerdik dan berakhlakul karimah.

Terbukti hari ini, kamis (27/06/19). RA Nurul Huda sukses menggelar wisuda dengan melepaskan 54 siswa-siswi terbaiknya dengan standar kelulusan, mampu membaca, mengenal angka dan juga mampu menghafal surah-surah pendek yang termaktub dalam Alquran.

Sekolah yang di kepalai oleh Ibu Melati, S.Pd, hari ini telah membuktikan bahwa dibawah kepemimpinannya sekolah RA. Nurul Huda mengalami perubahan yang signifikan. Namun demikian, dijumpai tadi siang beliau mengatakan, keberhasilan yang dicapai sekarang adalah berkat kerjasama dewan guru RA.Nurul Huda yang lihai dan kompak.

Serangkaian acara yang di persembahkan siswa-siswi hari ini mampu membius para wali murid dan tamu undangan dg penampilan-penampilan menarik dan gersik. Apalagi saat da’i cilik yang pernah menjadi juara tingkat kabupaten pada acara yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Raudhatul Adhfa (IGRA) beberapa waktu lalu, menjadi moment yang mengaharukan bagi pengunjung. Dengan lincah ananda menyampaikan syarahan nya yang berjudul “menuntut ilmu”.

Selain itu juga masih banyak penampilan-penampilan menarik lainnya yang menjadi sejarah dan cacatan baru untuk lembaga pendidikan RA. Nurul Huda.

Acara yang digelar secara meriah ini turut di hadiri oleh Bapak Camat Indrajaya beserta jajarannya.