Sleek Baby Alami Melindungi Si Kecil

Mom & Baby

Bunda, bagi seorang ibu rasa ingin melindungi si buah hati sangat kuat sekali, apalagi bagi yang baru menjadi seorang ibu. Tentunya akan sangat kuat menjaga si buah hati.

Dalam peluncuran produk terbarunya dari Sleek Baby yaitu diaper cream bayi, merek diaper cream bayi adalah cream yang dibuat dari bahan-bahan alami untuk melindungi kulit di sekitaran kelamin si bayi, terutama di bagian selangkangan yang masih super sensitif sehingga mencegah ruam popok.

Dengan masalah kulit yang sedang dialami oleh banyak anak-anak terutama pada bayi, mengenai permasalahan kulit bayi sleek baby sudah meluncurkan produk diaper cream yang tentunya akan aman dan nyaman apabila dipakai pada kulit si kecil.

Sebagian besar bunda pasti pernah mengalami anak yang terkena ruam popok. Dibalik soal diaper cream atau ruam popok banyak sekali ibu-ibu yang ternyata baru memakaikan diaper cream kalau si kecil sudah terkena ruam. Ada baiknya pakaikan diaper cream ini setiap kali mengganti popok sikecil. Karena hanya dengan cara ini kulit bayi akan terhindar dari ruam popok dan akan terlindungi dari bakteri.

Diaper cream yang sangat bagus tentunya akan memiliki antibacterial untuk mencegah bakteri berkembang di sekitaran area sensitif si kecil. Sleek baby juga sudah mengandung antibacterial alami plus bahan-bahan yang digunakan pun sangat alami. Jadi aman banget dipakai setiap hari teruntuk kulit si kecil agar tidak terkena ruam popok.

Bahan alami yang terkandung di diaper cream sleek baby adalah sebagai berikut:

  • Mengandung ekstrak daun olive yang berfungsi untuk melindungi kulit si kecil dari bakteri yang dapat menyebabkan kulit bayi menjadi iritasi.
  • Mengandung ekstrak Chamomile dan bunga matahari sebagai natural anti iritasi yang efektif mengurangi kemerahan.
  • Mengandung ekstrak alpukat dan argan oil bertugas sebagai natural moisturizer agar kulit bayi tetap lembut.

Jadi, sekarang bunda sudah tahu kan bahan-bahan yang dimiliki diaper cream terkenal bagus untuk kulit si kecil.

Sekarang sudah lebih paham ya bunda mengenai ruam popok. Jadi, bila si kecil terkena ruam popok bunda jangan panik dan tetap tenang karena sekarang sudah ada diaper cream dari sleek baby.