FADLI A HAMID, SE DITETAPKAN SEBAGAI WAKIL KETUA DPRK PIDIE

 

Nadpost.Com-Sigli | Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Pidie menggelar sidang paripurna untuk penetapan pimpinan definitif masa bakti 2019-2024, Sabtu 28/9/2019.

Dewan Penguurs Daerah Golkar Kabupaten Pidie melalui surat keputusan DPP GOLKAR menetapkan Fadli A Hamid, SE sebagai wakil ketua DPRK Kabupaten Pidie.

Dalam penetapan tersebut ada tiga nama yang ditetapkan masing-masing, Mahfuddin Ismail sebagai ketua, Fadli A Hamid dan Muhammad Saleh, masing-masing wakil ketua.

“Nama ketua dan dua nama wakil ketua akan kita usulkan ke Gubernur Aceh untuk diterbitkan SK, agar segera dikukuhkan sebagai pimpinan definitif,” kata Ketua DPRK Pidie sementara, Jailani M Yacob didampingi Wakil DPRK sementara, T Saifullah TS, dalam sidang paripurna dewan di Kantor DPRK Pidie, Sabtu (28/9/2019).

Menariknya ke tiga ketua dan wakil ketua Pinpinan DPRK Pidie tersebut,merupakan Petahana yang maju kembali dan terpilih sebagai ketua dan wakil ketua DPRK Pidie periode 2019-2024.

Seperti Fadli A.hamid,SE sebagai Wakil ketua definitif ini merupakan fraksi dari Partia Golkar yang tidak asing lagi di kalangan pemuda pidie dan masyarakat pidie pada umumnya yang mewakili dari dapil III pada saat pileg kemarin.

Selain itu, dalam sidang yang diikuti oleh 38 anggota DPRK Pidie tersebut juga diumumkan pembentukan fraksi-fraksi.

Total ada tujuh fraksi yang telah dibentuk, masing-masing, Fraksi Partai Aceh, Golkar, Gerindra, Demokrat, PDA, Fraksi PAN-PKB, dan Fraksi Nanggroe Restorasi, gabungan dua parpol yang PNA dan Nasdem