Varian Sleek Baby yang Aman Untuk Mandi dan Membersihkan Botol Susu

Sabun Sleek Baby

Sleek Baby seolah sebagai merek sabun bayi yang paling banyak dicari oleh masyarakat indonesia. Hal ini tentu saja dikarenakan masyarakat sudah pintar dan hanya tertarik untuk mencari sabun bayi yang aman sehingga tidak membahayakan si kecil. Dan dapat dikatakan memilih Sleek Baby adalah pilihan yang tepat karena memiliki kualitas tersebut.

Selain memiliki kualitas yang unggul, Sleek Baby juga memiliki ragam varian yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan seorang ibu. Dua varian utama Sleek Baby adalah Sleek Baby sabun mandi cair (Hair & Body Wash) dan Sleek Baby pembersih botol susu (Cleanser Liquid). Keduanya merupakan produk unggul dengan kelebihannya masing-masing sebagai berikut.

Sleek Baby 2 Sabun Mandi Cair Bayi

Varian ini tentu saja dirancang khusus sebagai sabun mandi bayi yang aman, tidak pedih di mata serta memiliki kandungan tertentu yang mendukungnya dalam merawat kesehatan kulit bayi. Sleek Baby sabun bayi yang aman, yang mengandung pH balanced yang berfungsi untuk mengurangi risiko iritasi pada bayi yang menggunakan sabun tersebut.

Cara menggunakan sabun cair yang satu ini pun sangat mudah. Untuk bayi yang masih kecil, Anda bisa mencampurkan 2 sendok atau secukupnya sabun ini dengan air yang akan digunakan untuk mandi. Sedangkan untuk anak yang sudah bertumbuh, Anda bisa menggunakannya seperti menggunakan sabun cair pada umumnya.

Sleek Baby Pembersih Botol Susu

Varian yang kedua ini tidak kalah menarik dari varian yang pertama. Memiliki kegunaan untuk membersihkan botol susu, Anda sangat direkomendasikan untuk menggunakannya apalagi ketika buah hati Anda sudah suka bermain dan harus membawa sebotol susu kemanapun ia bermain. Aman, wangi, mampu mengangkat minyak adalah beberapa keunggulan dari sabun varian yang satu ini.

Cara menggunakan sabun cair pembersih botol ini pun cukup simple. Anda cukup mengikuti prosedur pencucian botol susu seperti membersihkan tangan terlebih dahulu, memisahkan bagian-bagian botol susu, hingga menyikat bagian botol yang dirasa diperlukan.

Pekerjaan merawat bayi memang pekerjaan yang memakan waktu, tetapi apabila dilakukan dengan benar dan dibantu dengan peralatan seperti sabun mandi dan sabun pencuci botol susu yang tepat, maka pekerjaan akan terasa lebih mudah.