Viral. N. DICTATOR KOREA KIM JONG-UN DILAPORKAN MATI, Setelah Bedah Jantung Gagal

NADPost.com I Pyongyang – Pemimpin Tertinggi / diktator Korea Utara Kim Jong-un dilaporkan telah meninggal, atau berada di ranjang kematiannya tanpa harapan untuk pemulihan – menurut media di China dan Jepang.

Di tengah laporan, China telah mengirim tim medis ke tetangga komunis mereka minggu ini untuk check-in / memberi nasihat tentang Kim, seorang wakil direktur saluran berita yang didukung Hong Kong – yang tampaknya keponakan seorang menteri luar negeri Cina – mengecam berita itu sendiri. .. dia meninggal. TMZ belum mengkonfirmasi hal itu.

Wanita itu meletakkan laporan itu di aplikasi media sosial bernama Weibo untuk dibaca hampir 15 juta pengikutnya, dengan mengutip “sumber yang sangat kuat” tentang klaim yang telah dibinasakan oleh Kim. Sebuah majalah Jepang melaporkan dia dalam “kondisi vegetatif” setelah operasi jantung yang salah.

Outlet melaporkan – mengutip seorang ahli medis China mengetahui situasi – bahwa Kim telah mencengkeram dadanya pada awal April dan jatuh saat mengunjungi pedesaan di sana. Dia membutuhkan prosedur stent, tetapi tampaknya … itu tidak dilakukan dengan cukup cepat, atau itu benar-benar dirusak oleh ahli bedah – dengan beberapa laporan mengatakan dia memiliki tangan gemetar

Ada banyak rumor yang berputar-putar tentang kondisi orang itu – dan faktanya adalah … dia belum membuat penampilan publik besar yang terlihat baik-baik saja dalam beberapa minggu sekarang. Sekitar seminggu yang lalu, CNN melaporkan Kim dalam “bahaya besar” setelah prosedur medis.

Presiden Trump telah meremehkan laporan dan menolak untuk menguraikan – tetapi sepertinya saudara perempuan KJU, Kim Yo-jong, mungkin akan diatur untuk mungkin menggantikannya sebagai Pemimpin Tertinggi … laporan mengatakan dia baru-baru ini dipromosikan kembali menjadi seorang posisi kekuasaan yang menonjol di sana

Inilah hal lain … Sabtu menandai ulang tahun militer besar-besaran di Korea Utara, di mana mereka merayakan berdirinya Tentara Rakyat Korea pada tahun 1932 – sesuatu yang mereka hype setiap tahun dengan parade, dan di mana Kim biasanya dapat tampil.

Wartawan internasional di lapangan mengatakan jika Kim baik-baik saja dan tidak di ambang pintu kematian, ia dan timnya akan mencari cara baginya untuk muncul untuk meredam desas-desus.

Jika tidak, itu mungkin bukan pertanda baik … hampir semua tetapi memastikan ada sesuatu yang salah.