Wahyudi Terpilih Sebagai Ketua DLM UNIGHA Periode 2020-2021

NADPost.com I Sigli – Musyawarah Keluarga Besar Mahasiswa (MKBM) Universitas Jabal Gahfur tahun 2020 digelar di gedung Leguna Unigha kamis 11 Juni 2020.

Dalam forum tersebut Wahyudi terpilih sebagai Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Universitas Jabal Ghafur-Sigli Periode 2020-2021.

Wahyudi tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur, Ia terpilih sebagai Ketua DLM secara Aklamasi dalam MKBM yang terlaksana selama dua Hari (11 s.d 12/06) yang di hadiri oleh semua Delegasi Ormawa Universitas Jabal Ghafur.

Ditemui media wahyudi mengatakan harapan membangun Organisasi Mahasiswa Unigha menjadi lebih baik merupakan tujuan saya kedepan, untuk bersatu dalam Memajukan kampus kita untuk menjadi yang terbaik dan terlebih lagi Unigha merupakan Universitas Swasta Tertua di Aceh Kabupaten Pidie, Tambahnya

MKBM merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi Ormawa Unigha yang membahas AD ART dimana keputusan tersebut harus di jalankan semua Ormawa Unigha.

Muhammad Asnawi sebagai delegasi peserta dalam forum MKBM mengatakan pengambilan keputusan dalam forum tersebut merupakan suatu keputusan yang tidak dapat di gugat kembali, dan hanya terdapat beberapa perubahan saja dari hasil MKBM 2017, seperti yang kita ketahui bersama bahwa hasil dari Musyawarah tersebut tidak bertentangan dengan hasil MKBM terakhir.”

Rizkirullah sebagai Ketua pelaksana MKBM. Mengatakan “melalui hasil keputusan Forum MKBM ini kita berharap Ketua DLM terpilih harus mampu untuk mempersatukan Mahasiswa Unigha yang solid dan menjujung tinggi Tri Darma Perguruan Tinggi dan ini juga merupakan bentuk dari Memajukan kampus kita”.