MAHASISWA KKN UNIGHA SERAHKAN HANDSANITIZER DAN RAK NASI UMMAT UNTUK MASJID

NADPost.com I Sigli – Mahasiswa KKN Tematik Covid-19 UNIGHA (Universitas Jabal Ghafur) tahun 2020 menyerahkan Hand sanitizer dan Rak Nasi Ummat untuk Masjid Baitul Mukmin Kemukiman Krueng Dayah, Kecamatan Peukan Baro.

Sumbangan diserahkan langsung oleh Ketua Kelompok KKN Di Gampong Jim, Muhammad Razi Jum’at (26/06/2020) kepada Panitia Masjid.

Kelompok KKN Mahasiswa Unigha

Ketua kelompok KKN Tematik Covid-19 Muhammad Razi menjelaskan, Sumbangan Hand sanitizer dan Rak Nasi Ummat merupakan salah satu program kegiatan mahasiswa KKN Tematik Covid-19 di Gampong Jim.

“Nantinya untuk Hansanitizer akan kami pasang langsung ditempat wudhu’ beserta poster Protokol cuci tangan supaya para Jamaah mesjid lebih mudah menjangkau dan mengerti cara cuci tangan yang baik dan benar ditengah wabah pandemi Corona (Covid-19) yang sedang melanda Indonesia.

Lalu untuk Rak Nasi Ummat sendiri mempunyai arti yaitu nasi sumbangan dari masyarakat yang terinspirasi dari Organisasi HMI, oleh karena itu siapapun yang membutuhkan dapat mengambil makanan maupun minuman tersebut, kemudian siapapun yang ingin ikut berinfak dengan menyediakan makanan dan minuman dapat mengisi ke rak tersebut” ujar Muhammad Razi.

Kami segenap mahasiswa KKN di Gampong Jim menyampaikan terimakasih kepada Panitia mesjid Baitul Mukmin yang telah menyambut dan menerima program kegiatan kami dengan baik, semoga Handsanitizer dan Rak tersebut dapat berguna untuk para Jamaah mesjid yang membutuhkan nya.