Neymar Puji Liverpool Tentang Keberhasilannya Menjuarai Liga Champions, Neymar Ingin Melanjutkan Kariernya Di Liga Premier

NADPost.com I France – Neymar melempar pujian kepada Liverpool. Dia kagum karena Liverpool bisa juara Liga Champions, lalu juara Premier League.

Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris musim 2019/2020. Musim sebelumnya, The Reds menjuarai titel Liga Champions.

Liverpool di bawah tangan dingin Juergen Klopp bertransformasi sebagai tim yang kuat. Banyak cetak gol, menekan lawan, dan menampilkan permainan yang menghibur.

Liverpool setelah juara Liga Champions, kemudian juara Premier League (Getty Images/Laurence Griffiths)
Liverpool setelah juara Liga Champions, kemudian juara Premier League (Getty Images/Laurence Griffiths)

Dilansir dari Daily Star, pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar sampai dibuat kagum. Dia mengakui, Liverpool bisa dibilang sebagai tim sepakbola yang terkuat saat ini.

“Selama dua musim terakhir, Liverpool memainkan sepakbola yang terbaik di Eropa,” kata Neymar.

“Mereka begitu kuat, musim lalu juara Liga Champions selanjutnya juara Liga Inggris,” lanjut pemain asal Brasil tersebut.

Neymar menambahkan, Liverpool bisa menjadi tim yang menakutkan sampai beberapa musim ke depan. Sebab, para pemainnya sudah dipadu ditambah faktor Juergen Klopp sebagai manajer yang begitu cerdik.

“Manajer mereka membangun tim yang kuat, saya yakin beberapa musim ke depan mereka masih jadi yang terbaik,” tegasnya.

Menurut Neymar, Juergen Klopp mampu membangun Liverpool sebagai tim yang solid (Getty Images)
Menurut Neymar, Juergen Klopp mampu membangun Liverpool sebagai tim yang solid (Getty Images)

Bisa jadi, capaian Liverpool menginspirasi Neymar. Dirinya akan membawa PSG menghadapi Bayern Munich di final Liga Champions pada Senin (24/8) di Lisbon, Portugal.

Neymar sebelumnya sudah mempersembahkan titel juara Liga Prancis. Kalau menang Liga Champions, pasti bakal terasa lebih spesial lagi dan mencetak sejarah untuk klubnya.

Dia juga tak menampik keinginannya untuk bergabung dengan klub terbesar liga primer tersebut, Seperti dilansirkan DailyStar “semua pemain sangat bangga jika bisa di beri kesempatan untuk bermain di klub seperti Liverpool begitu juga dengan dirinya,”Tegasnya.